Luka Modric membawa

Luka Modric membawa Kroasia menang 1-0 atas Turki dalam pertandingan pertama mereka dari Kejuaraan Eropa di Parc des Princes.

Luka Modric membawa tim dengan melakukan permainan terbaiknya dengan membawa negaranya menang dengan tiga angka pertama diklasemen sementara.

Luka Modric membawa

Setelah awal yang mengerikan, Grup D bentrokan antara Turki dan Kroasia meledak untuk hidup ketika Modric menyerang miskin, perulangan izin defensif dan voli itu ahli masa lalu Volkan Babacan.

Kroasia memiliki banyak kesempatan untuk memperpanjang keunggulan mereka dengan Dario Srna memukul mistar gawang, dan Marcelo Brozović dan Mario Mandzukic baik hilang peluang yang baik.

Meskipun tidak bisa mencetak gol lagi, Kroasia berada ketat di belakang dan bertahan untuk kemenangan penting 1-0.

Butuh penuh 27 menit sebelum tembakan pertama pada target telah didaftarkan saat Milan Badelj bereaksi pertama untuk rebound, tapi memukul tendangan voli langsung di gawang Turki.

Dua menit kemudian, Turki seharusnya tujuan sebagai Arda Turan dimasukkan ke dalam sebuah salib yang indah untuk Ozan Tufan, yang melompat dengan baik untuk mendapatkan kepalanya pada bola tapi harus dilakukan lebih baik dengan kesempatan dan Danijel Subasic itu bisa mendapatkan menemukan dan menyimpannya off line.

Hanya ketika tampaknya seperti pertahanan Turki telah melakukan cukup untuk mengambil sisi mereka dalam waktu setengah pada istilah level, Luka Modric menerkam clearance defensif lemah dan memukul voli fantastis ke belakang bersih untuk memberikan Kroasia memimpin 1-0.

The Vatreni terus mendominasi setelah istirahat dan Ivan Rakitic mendirikan sebuah kesempatan besar untuk Srna menggandakan keunggulan mereka dengan lari ke luar kotak Turki di mana ia dilanggar. Srna memukul set piece manis tapi sayangnya melihatnya meriam ke mistar gawang dan keluar untuk tendangan gawang.

fullback menyia-nyiakan lain baik kesempatan saat kemudian ketika ia menemukan dirinya dalam ruang, dengan waktu dalam kotak dengan menjatuhkan bola di kakinya, tapi ia menyambar kesempatan dan menariknya lebar.

Brozovic kemudian pergi dekat di menit ke-61 setelah Mandzukic mengetuk Srna panjang melemparkan untuk Brozovic yang membawanya di dadanya sebelum memukul voli agonizingly atas mistar.

Ivan Perisic adalah orang berikutnya untuk pergi sedekat dia Mandzukic seperti biasanya mendapat lebar dan memberikan salib, tetapi pemain sayap membentur mistar dengan sundulannya.

Meskipun dominasi mereka, Kroasia hampir membiarkannya tergelincir jauh ke dalam injury time karena mereka membiarkan Hakan Balta menggiring bola ke dalam kotak dan memiliki tembakan, tapi bek bisa mendapatkan seluruh blok tembakan di detik terakhir dan mereka bertahan untuk kemenangan 1-0 penting.


Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses